Skip to content

Tutorial Encrypt Program Python With Marshall



Apa itu Python? 
Python adalah bahasa pemrograman interpretatif multiguna[9] dengan filosofi perancangan yang berfokus pada tingkat keterbacaan kode.[10] Python diklaim sebagai bahasa yang menggabungkan kapabilitas, kemampuan, dengan sintaksis kode yang sangat jelas,[11]dan dilengkapi dengan fungsionalitas pustaka standar yang besar serta komprehensif. Python juga didukung oleh komunitas yang besar.
Python mendukung multi paradigma pemrograman, utamanya; namun tidak dibatasi; pada pemrograman berorientasi objek, pemrograman imperatif, dan pemrograman fungsional. Salah satu fitur yang tersedia pada python adalah sebagai bahasa pemrograman dinamis yang dilengkapi dengan manajemen memori otomatis. Seperti halnya pada bahasa pemrograman dinamis lainnya, python umumnya digunakan sebagai bahasa skrip meski pada praktiknya penggunaan bahasa ini lebih luas mencakup konteks pemanfaatan yang umumnya tidak dilakukan dengan menggunakan bahasa skrip. Python dapat digunakan untuk berbagai keperluan pengembangan perangkat lunak dan dapat berjalan di berbagai platform sistem operasi. -- Wikipedia

Terkadang kita sudah membuat script, lalu ada orang lain yang seenaknya mengcopas script buatan kamu, Disini kita akan membahas bagaimana Encrypt Code Python, Ini sangat simple di banding Encrypt python lainnya.
Sebelum masuk ke tutorial, jangan lupa share.
Buka terminal kalian dan cloning git tersebut



  • git clone https://github.com/hatakecnk/CompileMarshal


  • Lalu paste di terminal kalian dan tunggu beberapa detik


    Jika sudah lalu masuk ke folder marshal cd /namafolder/CompileMarshal 
    Dan lakukan eksekusi python marshal.py Sehingga muncul tampilan seperti berikut.


    lalu cari file python kalian yang mau di Encrypt, masukan Pathnya sesuai letak file yang mau di encrypt, jika sudah maka seperti gambar di atas.

    Sebelumya saya mempunyai code python sebagai berikut : 


    Sesudah di Encrypt menggunakan marshal 


    Sekian, jangan lupa share dan jika kalian bingung silahkan komentar di bawah :D

    Tutorial Encrypt Program Python With Marshall

    0 Comments

    Post a Comment